INDAHNYA SWEET SEVENTEEN, BENER GAG SIH?

Pada usia 17 tahun banyak orang mengatakan bahwa usia ini sangat mencengangkan, kejadian di usia ini bakal menjadi momen emas dan tidak pernah dilupakan dalam hidup. Hmm pantesan Zac Efferon rela jadi bintang dalam 17 again….😄
usia 17 tahun biasanya menjadi transformasi kedewasaan seseorang, karena kebanyakan wanita di negara maju seperti amerika pada usia ini sudah banyak yang gak virgin owwwww…… di indonesia gmana yah???
pada kalangan remaja, usia 17 merupakan momen-momen dimana mereka sedang puber-pubernya termasuk penulis hehehe😄.
Karena pada usia ini akal kita sudah mulai berpikir kedepan, sudah tahu mana yang benar dan yang salah ( harusnya begitu, tpi gag tw juga sih), standar kedewasaan memang ditujukan pada usia mulai dari 17 tahun sampai seterusnya. Sweet seventeen pasti gag kebayang lagi udah gag dibilang childish, soalnya dah dapet ktp alias kartu tanda penduduk dan SIP atau surat ijin pacaran dari ortu hahaha….. Jadi gag mesti backstreet lagi atau ngumpet-ngumpet klo mau ngedate ma doi.( untung driqu gag gtu hahahaha)

Mungkin bagi para abg yang sedang pada kasmaran momen sweet seventen ini lebih begitu bermakna, yah kita ambil contoh pada saat ultah ketika menginjak umur 17. Lho bagaimana dengan yang masih jomblo??? itu sih DL wkwkwkwk GEJE…
Terkadang ultah yang ke 17 ini secara mewah atau mengesankan?? sampai-sampai ngeluarin budget besar untuk perayaan ultah ke 17 ini. Yah alasanya simple aja, supaya unforgetable dan akhirnya menjadi budaya pada masyarakat kita.

Bagaimana dengan sweet seventeen anda????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s