Anime yang sekarang sering muncul di indosiar pukul 07.00-07.30 pagi ini merupakan anime yang mungkin perlu diperhatikan untuk ditonton. Karena anime yang bergenre sport ini menyajikan sekuel cerita dan tema yang sangat berbeda dari anime bola lainya. Anime yang didasari pada game nya di platform nitendo ds ini mulai dirilis pada tahun 2008 ditayangkan di indonesia pada awal bulan juni kemaren.  Ceritanya adalah ketika sang karakter utama Endou Mamoru, yaitu kiper yang sangat berbakat dan cucu dari salah satu kiper terkuat di Jepang, yang meninggal sebelum ia lahir yang berencana untuk membuat sebuah klub sepak bola di sekolahnya. Karena meskipun ia berbakat, sekolahnya tidak bisa menyediakan tempat untuk mengasah bakatnya yaitu tidak adanya klub sepakbola. [wew jagoanya aja kiper beda kan ma yang laen2 yang jagoanya gelandang ato striker]. Tetapi ketika muncul orang misterius yang bernama goenji ato biasa disebut exel{ hahaha kaya microsoft aja XD), maka iya berusaha keras untuk membentuk suatu tim sepakbola. Dari usahanya itu iapun bertemu dengan banyak orang yang sangat unik.Wew kalo diceritain ceritanya semua cape deh nulisnya ni karakternya aja biar gag nyesel baca blog ini:

Mamoru Endō(Mark Evans) (Captain, Goal Keeper, Libero)

kapten

sang kapten tim raymon ini di gambarkan sebagai seorang anak yang cinta sepak bola sama seperti tsubasa bola adalah teman hehehe…dia adalah orang yang tidak mudah menyerah dan selalu memntingakn orang lain daripada dirinya sendiri.Because of his positive personality, he attracts people even if they’re enemy or ally. Karena kepribadian positif, ia menarik orang bahkan jika mereka musuh atau sekutu.Ini karena hal inilah yang ia mampu mengumpulkan anggota baru.Mereka juga menghormatinya meskipun sikap santai nya. ia melatih lebih keras daripada orang lain untuk mendapatkan lebih kuat. Alasan untuk melakukannya adalah bahwa ia ingin menghadapi musuh kuat. Meskipun ia mungkin tidak diuntungkan, dia selalu menemukan cara untuk membawa timnya menuju kemenangan. Jurus yang dimilkinya adalah tangan dewa, tangan setan, dan kepalan megaton.

Shūya Gōenji(Axel Blaze) (Forward)

Dia adalah striker ace dan suara alasan tim. Saudara perempuannya, Yuka berada dalam kondisi koma karena gangguan Kageyama untuk menghentikan dia dari bermain melawan Teikoku Academy. Dia terus simpan  jimat yang dibuat oleh kakaknya, dan membuat janji dengan dia untuk berhenti bermain sepak bola, tetapi ketika ia melihat bahwa tekadnya untuk permainan yang kuat, ia berubah yang menjanjikan untuk menjadi juara dari Frontier Soccer.Kemudian, Yuka terbangun dari koma, dan ia begans bermain sepakbola lebih bebas dengan rekan tim.Goenji bergabung dengan yang lain untuk bermain melawan tim di seluruh dunia. Dia menjadi teman dekat dengan Endou, Fubuki, dan Kido sebagai cerita berlangsung. Dia juga membentuk teknik combo dengan Endou disebut Inazuma Satu, dan kemudian dengan Kabeyama, disebut Inazuma One Drop.. Dia juga salah satu bentuk dasar teknik combo dalam tim. kalo di indosiar sih disebuatnya tendangan ayam jantan api

Yuto Kido (Jude Sharp) (gelandang)

Dia memakai kacamata dan jubah merah. Awalnya dari Teikoku. Alasan mengapa ia bermain untuk Teikoku adalah adiknya, Haruna Otonashi. Dia terpaksa untuk memenangkan 3 kejuaraan sepak bola konstruktif untuk bersamanya lagi, jadi dia memutuskan untuk tidak menghubunginya selama 6 tahun, memimpin Otonashi percaya bahwa ia mendapat di jalan-Nya.Setelah melihat kesalahan Kageyama, ia dan sisa Teikoku berhenti. Akhirnya, tim Endou Kidou bergabung, mengubah jubahnya menjadi biru. Dia adalah kebanyakan ahli strategi tim. Dalam Raimundo Middle School, dia adalah teman dekat dengan Endou dan Goenji dan ia bisa melakukan kombinasi dengan Endou dan Goenji disebut Break Inazuma.

Ichirōta Kazemaru  (Nathan Swift) (Defender)

Awalnya anggota tim klub lari, Kazemaru yakin oleh Endou menjadi pemain tim sepak bola, karena tim yang dibutuhkan 4 pemain lebih untuk pertandingan mereka melawan Teikoku, jika Endou tidak bisa mereka klub sepakbola akan ditutup.Kazemaru akhirnya yakin dengan janji memerangi banyak pemain kuat, sama sekali dengan semangat perjuangan Endou.

Heigorō Kabeyama (Jack Wallside) (Defender)

Meskipun tinggi badannya adalah orang yang benar-benar pemalu, kadang-kadang bahkan menghilang sebelum pertandingan, dengan alasan pergi ke kamar mandi. Sebagian besar waktu Endou harus membantunya mengatasi ketakutannya. Dia menghormati Endou sangat .Di pertandingan melawan Junior liar ia dan Goenji sempurna melakukan teknik yang disebut Drop Inazuma dan kemudian ia menguasai teknik baru sendiri, yang disebut Wall, teknik defensif.

Ryūgo Someoka (Kevin Dragonfly) (Forward)

memproklamasikan diri sebagai ace striker tim, ia kesulitan dengan Goenji untuk posisi tersebut.Kemudian, menerima Goenji dan teknik baru yang diperoleh, seperti Dragon Crash dan Crash Wyvern. Dia juga dapat menggabungkan teknik-teknik dengan Gouenji untuk membentuk Tornado Naga, dan dengan Fubuki untuk membentuk Blizzard Wyvern

Asuka Domon (Bobbi) (Defender)

Dia dulu tinggal di Amerika dengan Aki, tapi dia tidak peduli untuk sepakbola karena kecelakaan yang melibatkan salah satu yang terbaik teman-temannya. Dia dulu dalam Teikoku sampai ia datang ke Raimundo untuk memata-matai, dan melihat semua orang bekerja keras. Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Raimundo Soccer Club. Dengan Endo, ia merasa bahwa ia dapat mengikutinya, tidak seperti temannya, Ichinose. Dia berhenti menjadi mata-mata ketika Fuyukai, pelatih dan lain mata-mata dari Teikoku, direncanakan untuk meledakkan bus yang mereka gunakan.Kemudian, ia dan Ichinose bergabung dengan tim yang berbeda tetapi tetap mempertahankan Hubungan erat dengan teammembers dari Raimons.

Kazuya Ichinose  (Eric Eagle) (gelandang)

Ichinose adalah anak-anak berteman dengan Domon dan Aki. Dia mencintai sepak bola dan menjadi anggota tim Endou’s. Aki menjelaskan Ichinose mirip dengan Endou. Meskipun kemudian, ia dan daun Domon berharap untuk bermain melawan Endou.

Fubuki Shiro (Shawn Frost) (gelandang)-Fubuki

Shirou adalah kapten High School Soccer klub Junior Hakuren di Hokkaido. Dia bergabung dengan Raimundo Sebelas dari 33 episode untuk mengalahkan Alien Academy. teknik-Nya meliputi Badai Salju Abadi dan Ground Ice (yang berkembang menjadi Malaikat Salju).

sebenarnya masih banyak karakter dalam inazuma eleven tapi males masukin cari aja sendiri xp 

ni gambar-gambar di inazuma eleven:


sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Inazuma_Eleven


Karakter utama, Endou Mamoru, adalah kiper yang sangat berbakat dan cucu dari salah satu kiper terkuat di Jepang, yang meninggal sebelum ia lahir. Even though his skills are incredible his school lacks a real soccer club as the 6 other members don’t appear very interested even in training. Meskipun keterampilannya yang luar biasa sekolah tidak memiliki klub sepakbola riil sebagai 6 anggota lain tidak tampak sangat tertarik bahkan dalam pelatihan. But as soon as a mysterious forward called Gouenji moves to Endou’s town, the young goalkeeper sets out to find and recruit members for his soccer team. Tapi begitu misterius yang disebut maju Gouenji pindah ke kota Endou itu, penjaga gawang muda menetapkan untuk menemukan dan merekrut anggota untuk tim sepak bola nya. From there, Endou meets players from all around as he and his team play their own soccer. Dari sana, Endou bertemu pemain dari seluruh saat ia dan timnya bermain sepak bola mereka sendiri.
About these ads